Wednesday, May 26, 2021

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat



 Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat


Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat - Menteri Pendidikan dan KebudayaanMuhadjir Effendy berharap tidak ada kecurangan yang dilakukan, termasuk oleh para guru, dalam pelaksa...



Video Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat





Artikel Terkait:
  • Soal Dan Kunci Jawaban Latihan Un (Unbk) Usbn 2019-2020 Bahasa Jerman Prodi Bahasa
  • Permendikbud Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Juknis Penyaluran Tpg, Tunjangan Dasus Dan Tpp Guru Pnsd
  • Keputusan Menteri Agama No 1 Tahun 2018 Tentang Insentif Bagi Guru Non Pns Pada Kementerian Agama
  • Perpres Tentang Tunjangan Profesi Pengawas Sekolah
  • Soal Latihan Un Dan Usbn Sejarah Sma Tahun Tahun 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020
  • Tugas Asesor Akreditasi Sekolah Dalam Penggunaan Aplikasi Sispena
  • Juknis Penilaian Hasil Belajar Pada MTS Sesuai Keputusan Dirjen Pendis Nomor 5162 Tahun 2018
  • Pendaftaran Cpns Tahun 2019 Direncanakan Bulan November 2019
  • Soal Latihan Un Unbk (Usbn) Program Paket B Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

    0 comments:

    Post a Comment